DONASI UNTUK GURU NGAJI

Oleh : Lazis Nurul Falah

Semangat para Guru Al Qur’an didaerah Pedalaman cukup luar biasa, dengan tantangan medan yang berat, sarana yang jauh dari memadai. semuanya dilakukan dengan ikhlas disertai pengorbanan baik materi.

1
Terkumpul : Rp 90.000,-

Donatur : 3

Target : Rp 50.000.000,-

DONASI SEKARANG


Guru Al-Qur’an Indonesia harus diberdayakan dan disejahterakan karena perjuangan mereka melahirkan generasi muslim Qur’ani fii sabilillah. Guru Al-Quran adalah salah satu pahlawan tanpa tanda jasa dengan ikhlas, rela berkorban, melewati halang rintang yang ada, demi kemajuan umat Islam dan bangsa Indonesia yang muslim Qur’ani mereka berjuang membagi ilmu yang dimiliki. Entah apa saja yang sudah mereka korbankan sudah tak terhitung, yang saat ini kesejahteran hidup mereka belum sesuai dengan yang mereka lakukan.

Semoga amal ibadah sahabat m,uslim semua diterima oleh Allah SWT. Aamiinn.

Mereka mengajar dengan penuh semangat dan optimis bahwa anak Indonesia bisa menjadi generasi Qur’ani Masa depan

Guru ngaji berjuang di jalan Allah demi jihad menciptakan generasi Qur’ani, rela berkorban dan dengan penuh kesabaran mendidik dan mengajarkan Al-Qur’an kepada murid-muridnya untuk menjalankan amanah berdakwah, menjaga Qur’an dan generasinya di dunia.

Tidak sebanding dengan perjuangannya, fenomena memprihatinkan terjadi terhadap guru ngaji di Indonesia saat ini yang kurang mendapatkan kelayakan dan kesejahteraan hidup.

Yayasan Nurul Falah Surabaya yang berdiri sejak 1996 merupakan Lembaga sosial keagamaan yang memfokuskan programnya pada peningkatan kualitas guru Al-Qur’an melalui Pendidikan dan pelatihan (diklat) standarisasi guru Al-Qur’an.

Alhamdulillah dengan ikhtiar dan doa dari pejuang-pejuang Al-Qur’an serta dukungan masyarakat selama 23 tahun, kini Nurul Falah telah memiliki 75 cabang binaan di seluruh Indonesia. Selain itu, Nurul Falah sudah melatih 75.081 guru ngaji.

Maka untuk menjaga eksistensi dan mengembangkan program Yayasan Nurul Falah, maka dibentuklah Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (LAZIS) Nurul Falah yang secara khusus bertugas menggali potensi dana umat yang akan disalurkan melalui program-programnya.

Mari mensejahterakan dan mendukung guru ngaji agar berkobar semangat dan bertambah keikhlasannya dalam jihad. Anda berdonasi untuk guru ngaji, anda turut andil dalam menduniakan generasi Qur’ani yang berkualitas. Usia boleh berakhir, tapi pahala harus terus mengalir.


Kenapa Guru Ngaji Berhak yang Menerima Donasi anda?

  1. Penerima manfaat dari program yang dijalankan oleh Lazis Nurul Falah berasal dari 8 asnaf yakni Fisabilillah.
  2. Setiap tahun/bulan/minggu/hari, Lazis Nurul Falah secara rutin memberikan Insentif kepada Guru Ngaji Indonesia
  3. Melalui Lazis Nurul Falah, anda telah tergabung dalam jaringan Aturan BAZNAS yang merupakan badan zakat resmi resmi pemerintah. Dengan ini Anda akan mendapatkan Bukti Setor Donasi (BSZ) yang dapat dilampirkan saat melaporkan SPT tahunan sebagai pengurang PKP (Penghasilan Kena Pajak).

Siapa Guru Ngaji Indonesia ?

Guru ngaji yang melakukan Standarisasi untuk bias lancar dalam menyampaikan materi mengaji.

8 Golongan yang berhak menerima donasi menurut QS At Taubah 60 (letak gambar QS At-Taubah dapat diubah sesuai kebutuhan

۞ إِنَّمَا الصَّدَقَاتُ لِلْفُقَرَاءِ وَالْمَسَاكِينِ وَالْعَامِلِينَ عَلَيْهَا وَالْمُؤَلَّفَةِ قُلُوبُهُمْ وَفِي الرِّقَابِ وَالْغَارِمِينَ وَفِي سَبِيلِ اللَّهِ وَابْنِ السَّبِيلِ ۖ فَرِيضَةً مِنَ اللَّهِ ۗ وَاللَّهُ عَلِيمٌ حَكِيمٌ

Mari wujudkan semangat dan optimis para guru Ngaji untuk anak Indonesia bisa menjadi generasi Qur’ani Masa depan

SEDEKAH TERBARU

BAGIKAN