Harmonisasi Tilawati Dan BKPRMI Sejak 9 Tahun Silam

123 Pembaca

Harmonisasi Tilawati Dan BKPRMI Sejak 9 Tahun Silam

Nurulfalah.org – Dengan tercantumnya Metode Tilawati pada kurikulum BKPRMI sejak Tahun 2010 membuktikan bahwa semangat membrantas buta Al Qur’an di Bumi Nusantara melalui Tilawati telah membantu untuk menguatkan gelora dakwah para aktifis LPPTKA BKPRMI.

Setelah terjalinnya MoU antara Pesantren Al Qur’an Nurul Falah Surabaya (Tlawati Pusat) dengan DPP BRPRMI sejak Tahun 2014.

Hari ini Tilawati Pusat Kembali menjalin Silaturrahim Penguatan Kerjasama bersama ketua umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus dan Direktur Nasional beserta bendahara LPPTKA BKPRMI Ir Gunawan dan bank Kadir di Hotel Ibis Harmoni Jakarta dari Tilawati pusat KH. Umar Jaeni bersama KH. Ali Muaffa.

Sinergi dan Keharmonisan Da’wah antara Pengurus Pusat Tilawati dengan DPP BKPRMI sudah terjalin dengan baik, semoga hubungan yang harmonis ini bisa terwujud sampai ke akar rumput.

Tilawati hadir untuk menguatkan lembaga dakwah yang sudah ada khususnya BKPRMI. para penyusun tilawati KH. Tohir Al Aly, KH. Masrur Mashud. KH. Hasan Sadzili dan KH. Ali Muaffa adalah mantan para direktur LPPTKA BKPRMI wilayah dan Daerah di Jawa Timur. Ketua dan seluruh pengurus Yayasan Nurul Falah aktivis BKPRMI Jatim (TEC Online)

Leave a Comment