MI AlHasanah Canggu Kab Badung siap menuju Lembaga Tilawati Percontohan di Prov Bali

105 Pembaca

MI AlHasanah Canggu Kab Badung siap menuju Lembaga Tilawati Percontohan di Prov Bali

Nurulfalah.Org – Munaqosah pagi ini, kamis 5 September 2019 di MI AlHasanah Canggu Kab Badung berjalan sukses dan lancar

Penjaminan mutu Pembelajaran Tilawati terus dilakukan melalui program Tes/Munaqosah Kenaikan Jilid yang sudah terprogram dengan tertib.

Ini dibuktikan dengan semangat Gurunya dalam persiapan serta Kepala Madrasah pun menyambut senang akan hadirnya tim monaqosah Tilawati Cabang Bali

Dalam pertemuan ini pastinya ada hal-hal yg bisa di koordinasikan mulai dari :
1. Pembelajaran Rutin (Problem Solving)
2. Program terbaru Tilawati Cab Bali diantaranya Terjemah Lafdziyah
3. MK SANTI III Tahun 2019 yg akan segera dilaksanakan di bulan November ini,

Tidak lain untuk memberikan semangat kepada semua guru untuk UpGrading dalam proses Pembelajaran, meskipun saat ini hasil Munaqosah tergolong agak menurun kualitasnya dikarenakan 2 bulan terakhir terbentur dengan libur panjang Madrasah, ungkap Ibunda Nana sebagai Kepala MI AlHasanah Canggu.

Direktur Tilawati Bali berpesan, mari kita jaga bersama kualitas bacaan kita sebagai guru serta anak didik kita, karena kedepan zaman semakin canggih, pengaruh-pengaruh negatif belajar siswa/santri ada didepan mata.

Kembali kepada kita sebagai guru untuk senantiasa memotivasi serta memfasilitasi belajar siswanya dengan baik, istilah Tilawati ” Mudah dan Menyenangkan” ungkap Kyai Jauhari Idris.

Semoga kita semua termasuk yg menjaga Al-Qur’an ila Yaumil akhir serta mendptkn syafaatnya, Aamiin.(red.margi/tilawatibali)

Leave a Comment