Enter your keyword

post

150 JUTA UNTUK LAZIS DARI ZIS INDOSAT

150 JUTA UNTUK LAZIS DARI ZIS INDOSAT

Rapat dimulai pada pada pukul sembilan pagi, yang diawali dengan sambutan dari kepala ZIS indosat bapak Toha Maskur yang menyampaikan sekitar tiga puluh persen dana yang diamanahkan kepada lembaga-lembaga untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

“Zakat karyawan indosat yang disalurkan ke beberapa lembaga yakni 150 juta rupiah dari total keseluruhan dana zakat 500-an juta rupiah” turur Toha Maskur selaku kepala ZIS indosat dalam sambutan pagi itu.

Sebanyak 15 instansi yang mendapatkan saluran dana Zakat dari ZIS indosat diantaranya adalah Kotak Amal Indonesia, LMI, Baitul Maal Hidayatullah, LAZIS Nurul Falah, Griya Al-Qur’an, Yayasan Masjid Al-Ghofur, Yayasan Amanah Tri Sakthi, Majelis Taklim Maratus Sholihah, Inisiatuf Zakat Indonesia, PKPU Human Intiative, Persaudaraan Muslimah PD, Penyantun Yatim dan Sayid, Yayasan Masjid Ar-Rahmah, LAZ DAU dan PPAY Al-Amal.

Mewakili seluruh instansi yang hadir di indosat jumat pagi tadi (21/05/2019) kepala bidang LAZIS Nurul Falah Anis Syaif Effendi diminta untuk menyampaikan sambutan ucapan terima kasih atas penerimaan dana zakat dari ZIS Indosat.

Sebuah kebanggan bagi kami LAZIS Nurul Falah telah menjadi salah satu yang dipercaya dan menjadi penerima dana zakat dari ZIS Indosat untuk menyalurkan dana tersebut.(NF)

Leave a Reply

Your email address will not be published.