Enter your keyword

post

Doktor Pertama Metode Tilawati Dikukuhkan Di Unesa

Doktor Pertama Metode Tilawati Dikukuhkan Di Unesa

Doktor Pertama Metode Tilawati Dikukuhkan Di Unesa

Nurulfalah.Org- Gedung Universitas negeri Surabaya (Unesa) mendadak gemuruh menyambut kesuksesan sidang terbuka Drs. KH. Umar Jaeni, M.Pd , direktur eksekutif Pesantren Alquran Nurul Falah telah meraih gelar Doktor (Ilmu Manajemen Pendidikan) dengan nilai sangat memuaskan, Selasa 1 /12/2020

Paparan diskusi yang menyertai sebuah pendapat atau argumen disampaikan dengan lugas dan tegas dihadapan dewan penguji dengan materi disertasi tentang metode Tilawati yang selama ini ditekuni puluhan tahun lamanya.

Satu persatu pertanyaan dari dewan penguji dijawab dengan bukti yang sudah teruji di lapangan sehingga karya tulis ilmiah resmi akhir sebagai mahasiswa program S3 bisa dengan lancar diselesaikan sesuai durasi waktu yang ditentukan.

Ustadz Toha yang mendampingi di Unesa memberikan kabar gembira di gruop whatsapp” Alhamdulillah syah “Doktor” Manfaat baarokah, Amin. Dengan predikat “sangat memuaskan”. tuturnya yang disambut sukacita oleh pejuang Qur’an Nusantara.

Akhirnya untuk pertama kalinya pesantren Al-Qur’an Nurul Falah berbahagia menyambut doktor pertama yang ahli Qur’an dan menguasai sepenuhnya metode Tilawati

Ucapan selamat dan sukses mengalir deras di wag Tilawati Nusantara dari pulau Jawa hingga pulau Kalimantan ,Semoga menjadi motivasi bersama untuk membangun peradaban ummat di era digital dan di berikan kelancaran , keberkahan ilmu untuk kemajuan pembelajaran Al-Qur’an metode tilawati kedepan… Aamiin(nf)

Leave a Reply

Your email address will not be published.