Enter your keyword

post

Doa Pecinta Qur’an Mengiringi Sang Motivator

Doa Pecinta Qur’an Mengiringi Sang Motivator

Doa Pecinta Qur’an Mengiringi Sang Motivator

Nurulfalah org- Ribuan pejuang-pejuang Qur’an se Nusantara tertunduk haru dalam doa dipandu Ustadz Thoha ,Ustadz Haris , Ustadz Mim Syaiful Hadi , Ustadz Hari Susandi dan DR.KH.Umar Jaeni langsung dari Pesantren Alquran Nurul Falah Surabaya di hari kedua wafatnya ustadz Lukman chakim, Selasa 22/12/2020

Lantunan doa penuh hikmat mengalir begitu deras dari para keluarga, sahabat dan murid-murid beliau yang masih belum menyadari kepergian sang guru yang juga motivator dan inspirator bagi lembaga pendidikan Al-Qur’an maupun lembaga formal

Doa bersama melalui Chanel yuotube pesantren Al-Qur’an Nurul Falah dan aplikasi meeting zoom ini diakhiri dengan kesaksian para sahabat seperjuangan ustadz Lukman Chakim (alm) di era tahun sembilan puluhan yang mengawali sebagai pemuda remaja masjid yang peduli dan cinta pada masjid

Kepedulian dan kepekaannya dalam memenajemen kelas dan juga keahlian penyampaian tekhnik BCM (Bermain , cerita dan menyanyi) mengantarkan beliau menjadi trainer nasional yang sangat disegani hingga saat ini.

Ustadz Imam Wahyudi TEC Kukar menyampaikan dukanya ” Selamat jalan sang maha guru, motivator handal, aktifis Al Qur’an, inspirator dan konsultan pendidikan nasional.
(Al Marhum Ust. Luqman Chakim) Karya-karyanya telah mewarnai dunia pendidikan indonesia. Ide idenya telah memompa semangat pendidik Indonesia.
Jiwa visionernya telah mendobrak inovasi pendidikan indonesia begitupun Lompatan pemiikirannya berorientasi pada masa depan pendidikan indonesia.

Ketika berada didepan beliau selalu menjadi teladan. Ketika berada ditengah beliau menjadi penyeimbang.Ketika berada dibelkang beliau menjadi motivator handal.Dimanapun beliau berada selalu memberikan manfaat untuk generasi masa depan. Dunia pendidikan sangat kehilangan atas kepergiannya.Namun kami harus mengiklaskannya, Karena Allah lebih sayang pada-nya.

“Sungguh kami bersedih tidak memaksimalkan kesempatan baik ketika kesempatan itu terbuka bersamanya.Namun kami juga harus bersyukur pernah mengenalnya dengan perkenalan singkat yang berkualitas.
Pernah mendapat aliran ilmu dan pengalaman darinya. Insyaallah beliau Husnul khotimah.
Semua para pendidik serta guru Al Qur’an dan santri Al Qur’an ikut mengantarkan dengan doa terbaik untuknya. Semoga ruh-nya (Al Marhum Ust. Luqman) diterima disisi-Nya, dzat yang maha pengasih Allahu Robbi.”pungkasnya (Nf)

Leave a Reply

Your email address will not be published.