Enter your keyword

post

Diklat Standarisasi Metode Tilawati UIN SMH Banten

Diklat Standarisasi Metode Tilawati UIN SMH Banten

nurulfalah.org. Alhamdulilah Diklat metode tilawati sudah terlaksana di bulan Desember di kampus UIN SMH Banten Fakultas Tarbiyah dan keguruan di tiga jurusan yaitu: PBA(Pendidikan B. Arab) PAI(Pendidikan Agama Islam) dan PIAUD (Pendidikan Islam Anak Usia Dini).Kegiatan diikuti oleh 160 Mahasiswa PAI, 86 Mahasiswa PBA dan 86 Mahasiswa PIAUD. Acara di buka oleh masing masing ketua jurusan dengan penuh khidmat dan semangat, jurusan PBA di buka oleh kajur PBA ibu dina Indriana, Untuk PAI di buka oleh bapak Drs, Saefudin Zuhri, M. Pd. Dan PIAUD di buka oleh Ibu Umayah, S. Psi,.M. MPd .

Dalam sambutan ketua jurusan di sampaikan” bahwa dengan adanya kegiatan Diklat pembelajaran AlQuran Metode Tilawati ini banyak sekali manfaat dan Faedah buat Mahasiswa, diantaranya:Mahasiswa mendapatkan bekal metode pembelajaran AlQuran yang mudah kreatif dan menyenangkan, dan Mahasiswa mendapatkan sertifikat dan syahadah yang bisa di gunakan sebagai SKPI (Surat Pendamping keterangan Ijazah) yang bisa dilampirkan saat kelulusan nanti, semakin banyak Workshop yang di ikuti semakin banyak SKPI yang bisa di lampirkan” Semua mahasiswa mengikuti Diklat ini dengan antusias dan sungguh sungguh,dalam kesan pesannya, Mahasiswa merasa senang dengan kegiatan Diklat metode tilawati ini, sangat terbantu dan terfasilitasi untuk SKPI dan untuk Tambahan skill metodologi pengajaran yang sangat bermanfaat sekali dan menunjang kepada profesinya sebagai calon guru kelak.

Kacab Tilawati Serang Ustadz Jumanta, M.Pd.I dalam sambutannya “mengucapkan syukur dan Terimakasih sudah bisa bekerjasama dalam kegiatan Diklat ini, dan siap membimbing para mahasiswa pasca Diklat jika ingin terus mengupgrade kemampuannya.Semoga Syiar AlQuran Semakin Meluas dan Semua di mudahkan untuk dakwah Qur’an.Serang 12,2020 (yuyun yuniarsih admin tilawati cabang serang).

Leave a Reply

Your email address will not be published.