Al-Qur’an Mempertemukan Pejuang Untuk Saling Memberikan Manfaat

172 Pembaca

Al-Qur’an Mempertemukan Pejuang Untuk Saling Memberikan Manfaat

Nurulfalah.Org – Semangat silaturahmi dan syiar Qur’an melalui metode Tilawati telah mempertemukan kami untuk saling sharing serta memberikan manfaat terutama dalam mengembangkan pendidikan Al-Qur’an.

Terangkum dalam ” trip on Singapore” kami bertiga ustdh Sabriati Batam dan Ade mutoyanah albantany berjumpa dengan ust. Ridlun Artol Faqqih seorang ustadz muda,energik,hafidz 30 juz serta imam masjid dan penggerak Tilawati di Singapore.

Beliau memandu kami trip berkeliling lengkap ke kota Singapura,mengunjungi icon singa Merlion,Rafles place,garden bay the bay,Sultan mosque dan air terjun di Changi airport. Perjalanan yg melelahkan tapi menyenangkan dengan menikmati kendaraan cepat bawah tanah MRT.

Sebuah silaturahmi menarik yang akhirnya saling menularkan ghiroh  untuk semakin semangat membara lagi untuk berjuang bersama Al Qur’an.

Silaturahmi yang melahirkan Silatul fikri,Silatul Kasbi bahkan Silatul ‘amal plus trip Singapore vacation.

Catatan penting bahwa kami harus senantiasa saling bantu dan memberikan manfaat terutama untuk dakwah Qur’an secara totalitas,cepat tanggap ,kerja keras dan ikhlas.

Berdasarkan pijakan semangat bahwa :
✅ Khoirut-ta’allam,at-ta’lim , sebaik-baik belajar adalah mengajar
✅ Khoirukum man ta’allamal qur’ana wa ‘allamahu , sebaik baik orang adalah yang mempelajari Al Qur’an dan mengamalkan nya
✅ Jadikan setiap orang sebagai guru,setiap tempat sebagai majelis ilmu,setiap waktu dalam berbuat kebaikan, manfaat dan barokah
✅ Kami ingin berkumpul sebagai Kuntum Khoiro ummat

Perjalanan singkat kami menjadi pelajaran berharga,kesempatan yang indah dan sesungguhnya kami lah yang saling belajar dan siap mengajarkan sedikit apapun kebaikan ilmu yang didapat kan, terutama Al-Qur’an.

✍ catatan_trip_oneday_singapore

Ahad,29 Desember 2019
#Ade_mutoyanah_albantany
#sabriati_batam
#arqo_singapore

Leave a Comment