Enter your keyword

post

Audiensi Dengan Kakemenag Kota Surabaya

Audiensi Dengan Kakemenag Kota Surabaya

Nurulfalah.org – Pesantren Al-Qur’an Nurul Falah Surabaya bersilaturahim ke kementerian agama kota Surabaya yang diterima langsung oleh KH. Husnul Marom Kepala kemenag RI untuk memperkuat ukhuwah dan sinergitas jaringan dalam membumikan Al-Quran.

Keberadaan pesantren Al-Qur’an Nurul Falah Surabaya dalam membantu pemerintah menyiapkan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi religi dan Qurani sudah tidak diragukan lagi jumlahnya hingga seluruh Indonesia terdapat perwakilan metode Tilawati yang secara intens mengadakan Diklat standarisasi dan juga melalui lembaga kursus DGTKI Nurul Falah Surabaya.

Ratusan ribu guru ngaji yang tersebar hingga ke pelosok negeri menjadi kepanjangan tangan pesantren Al-Qur’an Nurul Falah Surabaya dalam mencetak dan menyiapkan generasi Qurani yang mumpuni dan bisa menjawab tantangan zamannya dengan prestasi.

Maka dikesempatan yang berbahagia jumpa dengan kepala kementerian agama kota Surabaya menjadi momentum yang sangat bagus dalam mempresentasikan produk yang sudah dihasilkan sebagai wujud cinta tanah air dan kontribusinya dalam pembangunan SDM.

Tak hanya metode Tilawati yang disampaikan namun lembaga amil zakat infaq dan shodaqoh (lazis) Nurul Falah juga menjadi salah satu produk unggulan dalam menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq, dan sedekah (ZIS) yang berasaskan syariat Islam, amanah, kemanfaatan, keadilan, kepastian hukum, terintegrasi dan akuntabilitas.

Dengan adanya audiensi dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan kedepannya pesantren Al-Qur’an Nurul Falah Surabaya bisa semakin berdaya dan terdepan dalam melakukan terobosan-terobosan baru dalam mempelajari ilmu Al-Qur’an dan cara mengajarkannya.(NF)

Leave a Reply

Your email address will not be published.