Enter your keyword

post

BMQ/PMQ Bidani Munaqis Berstandard

BMQ/PMQ Bidani Munaqis Berstandard

Nurulfalah.org – Delapan puluh munaqis telah mengikuti diklat munaqis lembaga angkatan ke-3 IAIN Palangkaraya dalam rangka menghadapi munaqosah 1 PMQ, 5-6 Juni dan munaqosah remedial atau final pada tanggal 12-13 Juni 2021 mendatang.

Diklat munaqis ini semula diikuti lima puluh peserta kemudian di angkatan pertama lima belas dan di angkatan kedua berjumlah lima belas orang juga sehingga total munaqis Keseluruhan ada delapan puluh orang. Sabtu 29/5/2021

“Bersama tamu kehormatan instruktur dan munaqis nasional ust Mursidin Zidan , Alhamdulillah total sementara tutor tetap, produk BMQ atau PMQ Tilawati online, berjumlah 90 tutor sebaya dengan kualitas bacaan yang berstandart, jujur kami sangat di untungkan dengan adanya BMQ/ PMQ online’. Tutur Ustadz H.Moh.Syaiful Qomar

Adanya BMQ atau PMQ bisa menyatukan guru guru Tilawati Nusantara yang bersyahadah, baik guru Tilawati dari lintas daerah dari kabupaten Katingan, bahkan lintas pulau dari tim nya ust imam Wahyudi dari Kukar Kaltim, dari Jawa timur dan Makasar Sulsel dan terakhir dari Jambi Sumatera.

“Pada saat offline nanti, Ma’had IAIN dan tim Tilawati Palangka Raya tidak repot repot lagi mencari guru Al-Qur’an dan munaqis dari luar kampus sebab mahasiswa/i internal kampus sendiri sudah sangat Siap terjun menjadi tutor sebaya dan munaqis bahkan sudah sangat siap terjun ke tengah-tengah masyarakat nantinya menghadapi semua problematika pembelajaran Al-Qur’an”. Pungkas Ustadz H.Moh.Syaiful Qomar (NF)

Leave a Reply

Your email address will not be published.