Enter your keyword

post

Diklat Menyenangkan di Akhir Pekan, Sinergi dengan Kemenag

Diklat Menyenangkan di Akhir Pekan, Sinergi dengan Kemenag

Nurulfalah.org – Long weekend menjadi hal yang seru bagi kalangan masyarakat pada umumnya untuk liburan. Begitu juga bagi seorang khuddamul Qur’an yang mengisi kegiatan weekend-nya dengan berbagi ilmu. Kegiatan tersebut dirasa paling menyenangkan bagi seorang guru dalam memperdalam ilmu untuk mencerdaskan anak bangsa berdasarkan segi agamisnya.

Alhamdulillah, waktu akhir pekan pada 9-10 Januari 2021 dilaksanakan diklat standardisasi guru Al-Quran metode tilawati level 1 di daerah pelosok terpencil Jember, tepatnya di Desa Curahnongko, Kecamatan Tempurejo. Diklat ini didukung penuh oleh LAZIS Nurul Falah yang bekerja sama dengan penyuluh Kemenag.

Sebanyak 30 peserta terlihat sangat antusias dan bersemangat mengikuti diklat tersebut. Dalam sambutannya, koordinator penyuluh, Ustaz Suyono, menyatakan senang atas program tersebut karena berhubungan dengan program Penyuluh Goes to School dari Kemenag. Dari kepala cabang juga menyatakan siap bersinergi dengan Kemenag untuk membekali para penyuluh dengan diklat standardisasi guru di semua kecamatan di Jember.

Para penyelenggara sangat senang dalam program diklat itu karena bisa bersinergi dengan program Kemenag. Terima kasih para donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada LAZIS Nurul Falah untuk kegiatan dakwah. (eko/lazisnf)

Leave a Reply

Your email address will not be published.