Enter your keyword

post

Gebyar Al-Qur’an Makin Semarak Di Cilacap Bersama Tilawati

Gebyar Al-Qur’an Makin Semarak Di Cilacap Bersama Tilawati

Nurulfalah.org – Ustadz Abid Kamal Lutfi KPA Tilawati Cilacap melaporkan kegiatan diklat standarisasi metode Tilawati level 1 pola reguler di kabupaten Cilacap yang diikuti lima belas guru dari tiga lembaga di gruop WhatsApp Tilawati Nusantara.

Pentingnya motivasi dan penguatan dari tim Tilawati pusat ke cabang-cabang layaknya charger semangat baru bagi pejuang-pejuang Qur’an untuk pantang mundur dan terus melangkah membumikan Al-Quran bersama metode belajar AlQuran dengan mudah dan menyenangkan.

“Setelah mendapatkan arahan dari ust Hari Susandi, Alhamdulillah hari ini kami bisa menyelenggarakan diklat standarisasi level 1 pola reguler di kabupaten Cilacap. diklat ini terselenggara atas kerjasama kami dengan SD Muhammadiyah 01 Gentasari, TK Aisyiyah 01 Gentasari dan TK Aisyiyah 02 Gentasari. total peserta ada 15 guru dari ketiga lembaga tersebut”. Tulis Ustadz Abid Kamal Lutfi di wag Tilawati Nusantara.

Laporan kegiatan yang dilakukan oleh Pejuang-pejuang hebat di berbagai daerah di Indonesia ini merupakan bentuk gerakan fastabiqul khoirot , berlomba-lomba dalam kebaikan yang bisa jadi penyemangat perwakilan Tilawati untuk terus berkegiatan walau situasi dan kondisi terkadang tidak berpihak.

“Mohon doanya kepada para kiyai disini agar kami bisa lebih istiqomah membumikan Tilawati di kabupaten Cilacap, insyaa allah kami siap dan sangat senang jika kiyai umar dan para guru kami di Nurul Falah berkenan datang ke Cilacap “. Tambah ustadz Abid dalam laporannya.

Bak gayung bersambut Dr. H. Umar Jaeni,M.Pd. selaku direktur eksekutif pesantren Al-Qur’an Nurul Falah Surabaya membalas dengan iringan doa ” Semoga ilmunya makin bermanfaat. InsyaAllah dengan istiqomah niat menjaga Al Quran mewariskan kepada generasi ummat Allah akan senantiasa memberi pertolongan. Selamat berjuang. Semoga Cilacap gebyar Al Quran makin semarak dengan izin Allah”. Jawabnya (NF)

Leave a Reply

Your email address will not be published.