Enter your keyword

post

Gedung Nurul Falah Banjar Baru Kalsel

Gedung Nurul Falah Banjar Baru Kalsel

Nurulfalah.org- Pejuang Qur’an metode tilawati Kalimantan Selatan sangat bahagia memiliki tempat untuk belajar dan mengajarkan Alquran tepatnya gedung Nurul Falah Banjar Baru Kalimantan Selatan yang berada disebelah kanan rumah kediaman Ustadz KH. Umairo Bakir di Landasan Ulin Banjarbaru Kalimantan.

Gedung yang sangat representatif di kota seribu sungai yang religius dan penuh keramahtamahan dari para pejuang Qur’an yang luar biasa dalam memberikan kenyamanan seperti layaknya dirumah sendiri sehingga berimbas pada semangat belajar siapapun yang ingin memperdalam ilmu Al-Qur’an disini.

Ustadz Muhammad Hanafi menyampaikan “Alhamdulillaah, Gedung ini dulu sebuah harapan Guru kami.Sekarang sudah menjadi nyata walaupun belum selesai 100% namun sudah bisa dimanfaatkan untuk pembinaan Guru-Guru Al-Qur’an & Santri mulai dari kegiatan pembinaan nada-nada tartil untuk santri juga sudah dilaksanakan”. Tuturnya

Gedung baru , harapan baru yang akan mewujudkan cita-cita membumikan Al-Quran berawal dari sini untuk Kalimantan Selatan dan sekitarnya yang diberi nama gedung Nurul Falah mengikuti nama pesantren Al-Qur’an Nurul Falah Surabaya sebagai pusat pembinaan Guru Al-Qur’an metode Tilawati.

Pejuang Qur’an dari berbagai daerah di kalsel ikut datang kegedung ini untuk sama-sama belajar dan bisa dirasakan kebermanfaatan nya untuk membumikan Al-Quran di bumi lambung Mangkurat Banjarmasin sehingga amal jariyah para dermawan yang telah memberikan sebagian rezekinya untuk pembangunan gedung ini.

Para pejuang Qur’an metode Tilawati yang tetap semangat membumikan Al-Quran tanpa mengenal waktu jadi lebih nyaman walaupun masih harus dilengkapi seiring masa yang diperkuat pernyataan Ustadz KH. Umairo Baqir menyatakan “gedung ini belum selesai seluruhnya , doakan mudah-mudahan dananya lancar” terangnya (NF)

Leave a Reply

Your email address will not be published.