Enter your keyword

post

Guru Ngaji Mojokerto Ikuti Vaksinasi Covid-19

Guru Ngaji Mojokerto Ikuti Vaksinasi Covid-19

Nurulfalah.org – Salah satu upaya dalam membendung Covid-19 adalah vaksin. Pemerintah meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa vaksin Covid-19 ini halal dan aman karena sudah mendapat rekomendasi dari MUI dan BPOM. Karena itu, program vaksin terus dilaksanakan di berbagai daerah.

Sebelumnya, seribu vaksin Sinovac tiba di Kota Mojokerto pada 25 Januari lalu. Vaksinasi ini dilakukan secara bertahap. Penerima pertama vaksin tersebut di Mojokerto ialah para tenaga kesehatan di semua faskes, forkopimda, dan tenaga pendidik.

Para guru ngaji termasuk penerima vaksin Sinovac ini. Sebab, mereka merupakan garda depan dalam mencetak generasi Qur’ani yang berakhlak karimah. Karena itu, vaksinasi terhadap guru ngaji ini mendapat sambutan positif dan apresiasi luas.

Alhamdulillah, pada Kamis, 4 Maret 2021, para guru Al-Qur’an se-Kota Mojokerto mendapatkan vaksin yang dilaksanakan di lima rumah sakit setempat. ”Semoga para pejuang Al-Qur’an ini tetap sehat dan mengamalkan ilmunya dengan penuh ketenangan dan keikhlasan,” ujar Ustaz Zainuri dari Cabang Tilawati Mojokerto. (eko)

Leave a Reply

Your email address will not be published.