Enter your keyword

post

HALAL BIHALAL NURUL FALAH GROUP BERSAMA KH. AHMAD MUZAKKI AL-HAFIDZ

HALAL BIHALAL NURUL FALAH GROUP BERSAMA KH. AHMAD MUZAKKI AL-HAFIDZ

Masih di bulan syawwal, suasana lebaran pun belum hilang dan masi terasa. Halal bihalal Nurul Falah Group dilaksanakan kemarin pagi (18/06/19) yang dihadiri oleh seluruh karyawan Yayasan Nurul Falah.

Diawali dengan sambutan dari ustadz Umar Jaeni selaku pimpinan Yayasan Nurul Falah, kemudian dilanjutkan oleh ceramah yang kita tunggu-tunggu dari imam besar masjid nasional Al-Akbar Surabaya, Al-Ustadz KH. Ahmad Muzakki Al-Hafidz yang menyampaikan kewajiban cinta Al-Qur’an.

“Mari mencintai Al-Qur’an untuk kehidupan yang lebih baik, kalau tidak bisa menghafal maka hidupilah orang-orang yang berjuang bersama Al-Qur’an.” Sepenggal kalimat yang disampaikan oleh imam besar masjid nasional Al-Akbar pagi itu.

Dalam ceramahnya memotivasi agar bertambah kecintaan kita kepada Al-Quran, bentuk cinta dengan mengamalkannya, menghafalnya atau menghidupi orang-orang pejuang Al-Qur’an. Karena dengan Al-Qur’an hati menjadi tenang, tentram, syafaat di akhirat kelak, hidup terarah dan bahagia. Begitu penting dan dahsyatnya jika di hati kita ada Al-Qur’an yang menuntun.

Halal Bihalal Nurul Falah Group

Halal Bihalal Nurul Falah Group

Menghidupi orang-orang yang berjuang bersama Al-Qur’an dengan berzakat, berinfaq atau berwakaf untuk mendukung perjuangan orang-orang pecinta Al-Qur’an, baik bangunan, Al-Qur’an, media, alat peraga, juga untuk orang-orang generasi Qur’ani. Sebagai kontribusi kita sebagai pecinta Al-Qur’an, dengan begitu pahala akan terus mengalir sebagai sedekah jariyah kita dan hidup akan menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.