Enter your keyword

post

Jelang Ramadhan bagikan beasiswa Guru Ngaji Pedalaman di kampung Qur’an

Jelang Ramadhan bagikan beasiswa Guru Ngaji Pedalaman di kampung Qur’an

Guru ngaji berjuang di jalan Allah, jihad demi menciptakan generasi Qur’ani, rela berkorban, dengan penuh kesabaran mendidik dan mengajarkan Al-Qur’an kepada murid-muridnya untuk menjalankan amanah berdakwah, menjaga Al-Qur’an dan generasinya di dunia. Tanpa kenal lelah, tanpa keluh kesah. Berangkat menggunakan kendaraan seadanya, ada yang  berjalan kaki dari rumah menuju TPQ Al-Idris dengan jarak tempuh yang tak dekat dan harus melewati lika-liku yang terjal.

Tak kalah semangat juga, kali ini LAZIS Nurul Falah diberi kesempatan oleh Allah untuk hadir mengunjungi guru-guru ngaji TPQ Al-Idris. Pagi hari ini sabtu, 13 April 2019 berangkat ke kampung Qur’an di Sukorejo Desa Srimulyo, Kec. Dampit Kabupaten Malang, untuk menyalurkan Beasiswa Guru Ngaji Indonesia. Ini adalah salah satu program LAZIS Nurul Falah khususnya untuk guru ngaji yang berada di daerah pedalaman. 

Alhamdulillahi Robbil ‘Alamiin dalam penyaluran beasiswa rutin ini , LAZIS Nurul Falah bisa langsung hadir di lokasi kampung Qur’an menemui guru-guru, sekaligus sillaturrahim dan melihat perkembangan pengajaran ngaji yang ada disana. Beasiswa ini kami salurkan kepada 10 guru ngaji TPQ Al-Idris, yang langsung diserahkan oleh Kepala Bidang LAZIS Nurul Falah Anis Syaif Effendi.

Semangat yang tak henti  dari Tim LAZIS membangun kampung Qur’an, demi mencerdaskan anak bangsa, menciptakan banyak generasi Qur’ani, meningkatkan kualitas dan mensejahterahkan guru-guru ngaji Indonesia dengan menyalurkan beasiswa kepada guru ngaji Indonesia khususnya yang berada di daerah pedalaman seperti  ini.    

Semoga apa yang telah disampaikan kepada para guru ngaji menjadi berkah, bermanfaat dan menjadi motivasi besar guru ngaji untuk semangat mengajar, mendidik dan berdakwah di jalan Allah. (Nun)

Leave a Reply

Your email address will not be published.