Enter your keyword

post

Jumat Mubarok Bersama Yatim dan Dhuafa

Jumat Mubarok Bersama Yatim dan Dhuafa

Nurulfalah.org – Jumat mubarok merupakan hari istimewa bagi umat Islam. Bahkan, Jumat disebut sebagai sayidul ayyam atau rajanya hari. Karena itu, amalan di hari Jumat sangat diutamakan.

Alhamdulillah, pada hari Jumat, 2 April 2021, tim LAZIS Nurul Falah Tuban mengadakan kegiatan pentasharufan Al-Qur’an serta santunan santri yatim dan dhuafa di TPQ Al Mubarok, tepatnya di Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek.

Dalam sambutannya, Damauri, kepala TPQ yang juga Sekretaris Desa Wolutengah, sangat berterima kasih kepada LAZIS Nurul Falah dan Cabang Tilawati Tuban atas kedatangannya di lembaga tersebut untuk mentasharufkan Al-Qur’an dan santunan santri yatim dan dhuafa.

Ia sangat berterima kasih karena TPQ-nya jarang sekali mendapat kunjungan dan bantuan karena lokasinya yang lumayan pelosok. Jaraknya kurang lebih 25-30 kilometer dari Tuban.

Alhamdulillah, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ustaz Abdul Rozi, M.A. dan Ustaz Drs. M. Falah selaku pembina LAZIS Nurul Falah Cabang Tuban.

Pentasyarufan 50 paket Al-Qur’an dan 30 paket santunan santri yatim tersebut berlangsung lancer dan sukses. Semoga Al-Qur’an yang sudah ditasharufkan bermanfaat sehingga bisa menjadi amal jariyah bagi dermawan LAZIS yang telah berdonasi.

Terima kasih atas kepercayaannya kepada LAZIS Nurul Falah. Semoga Bapak/Ibu sekeluarga selalu diberikan keimanan, kesehatan dan rezeki yang berkah. (eko)

Leave a Reply

Your email address will not be published.