Enter your keyword

post

Kado Terbaik untuk Istri Wagub Jatim dari LAZIS Nurul Falah

Kado Terbaik untuk Istri Wagub Jatim dari LAZIS Nurul Falah

Nurulfalah.org – Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, namun bukan berarti kita harus berpangku tangan. Di bidang pendidikan, persiapan tatap muka sudah mulai tersebar di beberapa daerah, tak terkecuali kota dan kabupaten di Jawa Timur.

Agenda safari nasional LPPK Sakinah DPP BKPRMI di Jawa Timur (Jatim) menjadi inti dari acara di Kaza Mall Surabaya. Acara dalam safari tersebut diselingi bincang santai tentang persiapan pembelajaran tatap muka di era new normal.

Arumi Bachsin, istri Wagub Jatim yang juga ketua Tim Penggerak PKK Jatim, hadir sebagai tamu kehormatan sekaligus pemberi materi dalam bincang santai yang digelar pada 10 April 2021 tersebut. Dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat, yakni menyediakan hand sanitizer, mengukur suhu tubuh, dan menjaga jarak duduk antara peserta satu dengan lainnya, bincang santai berlangsung khikmad dan padat ilmu manfaat.

Penjelasan materi oleh Arumi Bachsin mudah diterima oleh peserta. Karena materinya tak jauh berbeda dengan pengalaman ibu-ibu saat mendampingi putra-putrinya belajar di rumah.

LAZIS Nurul Falah juga turut memberikan dukungan acara bincang santai ini dengan memberikan goody bag kepada setiap peserta sebanyak 75 orang. LAZIS juga memberikan kado terbaik untuk istri wakil gubernur Jawa Timur tersebut. Isinya produk Nurul Falah, yakni Al-Qur’an Tilawati, buku Jilid Tilawati, materi hafalan, dan tilawati PAUD. Semoga PAUD se-Jatim menggunakan produk Nurul Falah, yakni metode tilawati.

Arumi mengucapkan terima kasih dan mengajak seluruh masyarakat Jatim untuk membantu sesama, terutama guru ngaji melalui LAZIS Nurul Falah. (eko)

Leave a Reply

Your email address will not be published.