Enter your keyword

post

KAMPUNG QUR’AN MELAHIRKAN GENERASI EMAS MASA DEPAN

KAMPUNG QUR’AN MELAHIRKAN GENERASI EMAS MASA DEPAN

Kampung Qur’an telah melahirkan generasi-generasi Qur’ani unggulan, kini mereka siap terjun menjadi penerus agama dan bangsa yang intelek dan Qur’ani. Delapan anak telah menyelesaikan kitab Tilawati dan telah resmi diwisuda kemarin siang. (4/05/2019)

Namun wisuda bukanlah akhir dari perjalanan para pejuang Qur’an, namun bagian dari langkah awal pada perjalanan berikutnya untuk memajukan dan mengembangkan bangsa juga melahirkan generasi-generasi Qur’an selanjutnya.

Wisuda Al Qur’an Tilawati di kampung Qur’an Indonesia

Sesuai yang telah disampaikan oleh salah satu ustadz pengajar Tilawati dalam sambutannya, “Mereka selalu kami ingatkan, bahwa wisuda bukanlah akhir dari proses mencari ilmu. Wisuda hanyalah peralihan dari satu anak tangga menuju anak tangga berikutnya. Wisuda hanyalah sebuah transisi dari jenjang TPQ menuju Madrasah Diniyyah, atau transisi dari Tilawati menuju Al-Qur’an. Sehingga walaupun mereka telah diwisuda kewajiban mencari ilmu masih tetap berlanjut.”

Alhamdulillah sholih-sholihah ini telah menyelesaikan buku Tilawati yang insyaa Allah sudah dipercaya kefashihan makhrojnya, kelancaran tajwid dan ilmu-ilmu membaca Al-Qur’an lainnya, yang kemudian mereka akan melanjutkan kepada tahap Al-Qur’an.

LAZIS Nurul Falah sebagai pendiri dan pendukung penuh Kampung Qur’an mengucapkan selamat atas diwisudanya kedelapan santri kami di kampung Qur’an Dampit, Malang. Semangat berjuang dan menjalankan tahap selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.