Kantor TEC Kukar Murni Kayu Ulin Simbol Semangat Pejuang Qur’an

155 Pembaca

Kantor TEC Kukar Murni Kayu Ulin Simbol Semangat Pejuang Qur’an

Nurulfalah.Org – Beberapa pekerja sibuk melakukan penyempurnaan gedung ber lantai dua dengan ukuran empat kali delapan meter sebagai kantor TEC Kutai Kartanegara dari bahan kayu Ulin lebih dari delapan puluh lima persen , Sabtu 19/10/19

Pembangunan TEC Office dan Kantor MUF dengan penambahan ruangan dan pembangunan Toilet , dapur kamar mandi serta kamar guru sudah hampir selesai dilantai satu sedangkan Lantai 2 didesain Aula Diklat ukuran panjang 12 meter.

KH. Umar Jaeni direktur eksekutif pesantren Al-Qur’an Nurul Falah Surabaya menyatakan Doakan semoga kami senantiasa sehat dan suatu saat dapat menyaksikan keberkahan karya-karya dakwah memperkokoh pendidikan ummat melalui pesantren”. Tuturnya

Semangat orientasi nasional cabang Tilawati yang telah dilakukan beberapa saat yang lalu senantiasa mendorong lahirnya para leader di seluruh cabang tilawati yang berbasis karakter pesantren penuh keikhlasan menjunjung akhlaqul karimah dalam setiap langkah pada tata pergaulan sehari-hari.

“InsyaAllah telah menjadi ketentuanNya semakin besar lembaga yang kita bangun ujian hati pasti akan selalu mengiringi. Semoga Allah senantiasa menolong dan menjaga segala aktivitas dakwah kita semua”. Lanjut nya.

Imam Wahyudi TEC Kukar Mengucapkan “Do’a yang sangat indah kiyai. Yang insyaallah akan menambah ghairah spritual kami dalam perjuangan ini”.katanya

Pembangunan ini adalah bagian dari pengamalan spirit Ornas yang telah mampu memompa semangat para leadher Kepala Cabang dan Pengembang Al Quran serta para guru untuk melakukan lompatan lompatan dakwah dengan inovasi tiada henti.

“doa dari kiyai umar kiyai Ali Muaffa dan para khodimul Quran Pesantren Nurul Falah senantiasa mengalir kepada kami semua”. Pungkasnya (Nf)

Leave a Comment