Enter your keyword

post

LAZIS Nurul Falah Peduli TPQ Se-Jombang

LAZIS Nurul Falah Peduli TPQ Se-Jombang

Nurulfalah.org – Banjir bandang selama berhari-hari sempat memorak-porandakan fasilitas desa yang ada serta menghantam ratusan rumah warga di Kecamatan Bandar Kedung Mulyo, Kab. Jombang. Dampaknya pun masih terasa hingga sekarang. Misalnya, TPQ yang ada di Jombang yang fasilitasnya sangat menyedihkan. Al-Qur’an, buku-buku Tilawati, dan alat peraga pun hanyut oleh banjir.

Dalam hal ini, LAZIS Nurul Falah berkesempatan hadir untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di sana. Bantuan yang disalurkan berupa 45 buah meja lipat dan 70 set tilawati HC kepada lembaga TPQ Jombang yang terdampak banjir. Bantuan tersebut diserahkan oleh Ustaz Nafiul Huda, kepala Tilawati Cabang Jombang yang mewakili LAZIS Nurul Falah Surabaya.

Acara tersebut dirancang dengan mengundang para guru ngaji untuk mewakili pengambilan bantuan itu. Mewakili guru-guru TPQ di Kecamatan Bandar Kedung Mulyo, Ustaz Jamil Anshori mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian LAZIS Nurul Falah. ”Semoga membawa manfaat dan barokah,” tuturnya.

Semoga musibah ini tidak terulang kembali. Di sisi lain, kita harus tetap peduli terhadap lingkungan di sekitar kita agar bencana seperti ini tidak terjadi kembali. (eko)

Leave a Reply

Your email address will not be published.