Enter your keyword

post

Laziz NF Wisata Kampung Qur’an Dampit Malang

Laziz NF Wisata Kampung Qur’an Dampit Malang

Nurulfalah.org – Rangkaian agenda touring dan santunan yatim akibat Covid-19 bersama Laziz Nurul Falah dan Pajero owner community Jawa Timur di desa Srimulyo Dampit Malang membawa berkah tersendiri bagi warga kampung Qur’an yang dilaksanakan tanggal 30-31 Oktober 2021

Iring-iringan kendaraan yang berangkat dari kota pahlawan menuju lokasi tujuan menjadi syiar dakwah tersendiri , sebab masing-masing tim menggunakan kendaraan dengan brand sendiri-sendiri yang bisa mengalihkan perhatian para pengguna jalan.

Tak tanggung-tanggung , tim pesantren Al-Qur’an Nurul Falah Surabaya turut hadir dibawah komando direktur eksekutif Ustadz KH.DR Umar Jaeni, M.Pd.I untuk memberikan sambutan , motivasi dan penguatan bagi warga utamanya bagi anak-anak istimewa yang mendapatkan santunan.

Antusias warga sekitar yang mengikuti acara dengan penuh hikmat membawa kesan tersendiri bagi Laziz Nurul Falah dan juga Pajero owner community berada di wilayah Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur.

“Satu hal yang paling berkesan sebelum kembali ke Surabaya ketika tim singgah ke Cuban yang ada di Kampung Qur’an sumber pakel Srimulyo Dampit malang, Alhamdulillah Potensi yang Bagus Kedepannya”. Cerita Kyai Umar (NF)

Leave a Reply

Your email address will not be published.