Enter your keyword

post

LPI Al Muttaqien Percayai Nurul Falah Sebagai Lembaga Amanah

LPI Al Muttaqien Percayai Nurul Falah Sebagai Lembaga Amanah

Nurulfalah.org – DR.KH. Umar Jaeni, M.Pd selaku direktur eksekutif pesantren Alqur’an Nurul Falah Surabaya menanda tangani MoU atau kerjasama antara Yayasan Nurul Falah dengan Lembaga pendidikan Islam Al Muttaqien Surabaya, Jumat 9/4/2021

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia dan kualitas manajemen lembaga pendidikan islam Al Muttaqien dan peningkatan kualitas baca Alquran TK dan SD Al Muttaqien Jl.Memet Sastrawirya 43-45 komplek TNI-AL Kenjeran kecamatan Bulak Kota Surabaya salah satunya melakukan kerjasama yang baik dengan yayasan Nurul falah.

Penandatanganan kerjasama ini dihadiri ketua yayasan Al Muttaqien bpk Drs.H. Sutarto Dan ketua LPI bpk kolonel TNI H. Rudy Anto Subagio, SE serta para pengurus yayasan masjid Al-Muttaqin dan di saksikan oleh para kepala sekolah dan guru baik TK maupun SD di LPI Rabu, 31 April 2021

Dalam sambutannya ketua yayasan Al Muttaqien sangat mempercayai Nurul Falah sebagai lembaga yang amanah dan profesional konsen terhadap peningkatan kualitas guru baik guru Al-Qur’an maupun guru mapel umum di buktikan dengan banyaknya produk pelatihan yang di adakan oleh islamic education centre (IEC).

Selanjutnya direktur eksekutif pesantren Al Qur’an Nurul Falah menyampaikan “terima kasih atas kepercayaan yang telah di berikan semoga dengan amanah ini kita sama-sama bisa meningkatkan kualitas pendidikan umat Islam khususnya Al Muttaqien”.tuturnya (NF)

Leave a Reply

Your email address will not be published.