Enter your keyword

post

Mari Membantu Operasi Pengembalian Tempurung Kepala Siti Choiriyah

Mari Membantu Operasi Pengembalian Tempurung Kepala Siti Choiriyah

Nurulfalah.org – Siti Choiriyah adalah guru ngaji yang kesehariannya berjualan online. Ia mengalami kecelakaan kendaraan yang mengakibatkan pendarahan hebat di kepala. Hal itu mengharuskan dirinya untuk menjalani operasi di bagian kepala.

Saat ini, sudah dilakukan operasi pertama, yaitu pengambilan tempurung untuk mempercepat penyembuhan. Kemudian ia berada dalam kondisi pemulihan pascaoperasi sebelum dilakukan operasi kedua.

Selepas pemulihan, akan dilakukan operasi yang kedua untuk pengembalian tempurung kepala. Tentu hal ini memerlukan dana yang besar untuk melunasi operasi dari Siti Choiriyah. Padahal, sang suami tidak bekerja lantaran menunggu Choiriyah yang sedang lemah tak berdaya di rumah sakit.

Tentu mereka membutuhkan dana banyak yang harus dibayarkan sebagai biaya operasi dan pemulihan pascaoperasi pengembalian tempurung kepala tersebut.

Sahabat Al-Qur’an, Siti Choiriyah sangat membutuhkan uluran tangan kita. Jika Allah SWT memberi kita lebih dari satu tangan, itu berarti tangan yang lainnya dimaksudkan untuk membantu orang yang tangannya terikat oleh keadaan sulit. Choiriyah hanya ingin segera sembuh dari operasi kedua dan bisa beraktivitas kembali. Mari kita manfaatkan hal ini untuk beramal kebaikan dan menjadi tabungan di akhirat kelak. (lazisnf/eko)

Leave a Reply

Your email address will not be published.