Enter your keyword

post

MENGINSPIRASI DI TITIK NOL SUARA SURABAYA

MENGINSPIRASI DI TITIK NOL SUARA SURABAYA

Nurulfalah.org – Teduh dan inspiratif, itulah kesan yang terlihat ketika Dr. KH Umar Jaeni, M.Pd. memberikan pencerahan di program Titik Nol Radio Suara Surabaya pada 5 Februari 2021. ”Banyak hal tak terduga yang dialami ketika kita memperjuangkan atau mengajarkan Al-Qur’an,” tegas direktur eksekutif Yayasan Nurul Falah tersebut.

Allah SWT, lanjut dia, memberikan banyak kemudahan dan berkah yang luar biasa, terutama bagi orang-orang yang mempelajari dan mengajarkan kitab suci ini. KH Umar mengisahkan pengalamannya bahwa secara matematika dan akal, mungkin dirinya tidak akan bisa melanjutkan pendidikan jenjang tertinggi (S-3) dan berangkat haji dengan fasilitas VIP.

”Namun, Allah punya rencana lain. Allah mempermudah itu ketika kita ikhlas dan terus berupaya untuk membumikan Al-Qur’an,” tuturnya. Pengalaman nyata ini diharapkan mampu memantik semangat para guru Qur’an di mana pun untuk tetap berjuang dalam mengajarkan kitab suci ini dan mencetak generasi Qur’ani yang berkualitas.

Program Titik Nol yang menghadirkan Dr. KH Umar Jaeni, M.Pd. acap diputar saat pagi dan sore di Suara Surabaya FM, radio informatif kebanggaan masyarakat Kota Pahlawan dan sekitarnya. (eko)

Leave a Reply

Your email address will not be published.