Enter your keyword

post

Menuju Digitalisasi Manajemen Pengembangan Al-quran Metode Tilawati

Menuju Digitalisasi Manajemen Pengembangan Al-quran Metode Tilawati

Nurulfalah.org – Pelaksanan rapat virtual Tilawati Jabar 1 dengan tema “menuju digitalisasi manajemen pengembangan Al-Qur’an metode tilawati cabang Jabar 1” tetap solid dan survive dalam dakwan Al-Qur’an di kondisi dan situasi apapun, Kamis 28/1/2021

Kegiatan tak berbatas ruang dan lokasi karena dilakukan online dan offline dengan memenuhi SOP protokoler kesehatan ditengah pandemi covid-19 ini dihadiri secara Virtual DR. KH. Umar Jaeni,M.Pd selaku direktur eksekutif Pesantren Alquran Nurul Falah Surabaya untuk memberikan sambutan sekaligus memberikan semangat kepada Tim Jabar 1.

Dalam agenda rapat kerja ini disosialisasikan digitalisasi dalam aspek diklat online yang sedang diupayakan untuk mencari formasi yang tepat , kemudian pembahasan Formasi Instruktur/Trainer Diklat level ll dan yang ketiga yaitu administrasi online untuk akurasi data perkembangan KPA, data lembaga pengguna Tilawati, Supervisi KPA dan Lembaga secara Online.

Satu hal yang sudah sangat luar biasa adalah adanya sosialisasi laporan distribusi media Tilawati (melalui aplikasi berbayar Pawoon) yang menjadi nilai plus bagi tim Jabar 1 dalam management.

Ustadzah Indah dari TEC Bogor menyampaikan Terimakasih kepada DR. KH. Umar Jaeni, M. Pd yang sudah memberikan materi dan sambutan sehingga membuat kami semakin bersemangat”. Tuturnya

Tantangan demi tantangan memberikan kesempatan terbaik dalam hidup, itu tercipta dari keberanian diri dalam mengambil keputusan untuk mencoba ataupun melangkah karena sekalipun hasil yang di dapatkan adalah sesuatu yang kurang sesuai tetapmengandung pelajaran yang luar biasa.

Begitupun dengan tutor lainnya seperti Ust. H. Abdurrohim Hasan, M. Pd yang sudah banyak membantu kami, Semoga para guru kami di pusat sehat selalu” Pungkas Ustadzah Indah (NF)

Leave a Reply

Your email address will not be published.