Enter your keyword

post

Menyalakan Obor Tilawati

Menyalakan Obor Tilawati

Nurulfalah.org – Peningkatan kompetensi dan kualitas tenaga pendidik dan kependidikan yang menguasai ilmu Al-Qur’an di sekolah alam insan mulia menjadi satu keharusan yang harus diikuti semua guru bersama tim Tilawati cabang cahaya amanah Surabaya , Senin 27/12/2021

Empat puluh pendidik sekolah alam insani mengikuti diklat standarisasi 20 jam di Hall SAIM bersam ustadz Dausat Al Baihaqi,M.Pd.

Sekolah alam yang ada di Jl. Medokan Semampir indah no 99-101 Sukolilo Surabaya sebelumnya telah menandatangani MOU dengan pesantren Al-Qur’an Nurul Falah Surabaya, akan tetapi sempat terputus karena pandemi dan sekarang ada keinginan untuk memaksimalkan kembali pembelajaran Al Qur’an nya.

Antusias peserta untuk menguasai ilmu Al-Qur’an jadi harapan tersendiri bagi guru-guru sebagai garda terdepan pengukir prestasi siswa dalam belajar memahami kitab suci ummat Islam

“Semoga kegiatan diklat standarisasi kali ini jadi menjadi awal nyalanya obor silaturahim antara Tilawati dengan sekolah alam insan mulia”. Tutur Ustadz Dausat (NF)

Leave a Reply

Your email address will not be published.