Enter your keyword

post

Motor Supraku Jadi Jariyah Selamanya

Motor Supraku Jadi Jariyah Selamanya

Bulan April penuh berkah insya Allah, diawali dengan kabar baik melalui ibu Muzdhalifah dan ibu Lailatus Sa’diyah.

Dengan ikhlas karena Allah dan ingin membantu orang-orang yang membutuhkan ibu Muzdalifah menyedekahkan barang-barang bekas berkualitas miliknya berharap apa yang diberikan lebih bermanfaat.

“Bismillah sedekah barang bekas berkualitas, semoga bermanfaat ya mas bagi yang membutuhkan” ujar bu muzdalifah sambil tersenyum. Beliau mensedekahkan barang-barang berkualitas, antara lain kulkas, mesin jahit, mesin obras dan kipas angin.

Di hari yang sama ibu Lailatul Sa’diyah (istri dari Bpk Dodik Santoso, Alm) juga menghubungi kami Tim LAZIS. Setelah  satu bulan beliau ditinggal oleh suaminya tercinta. Beliau bercerita, setiap melihat motor milik sang suami selalu teringat kembali akan suaminya, oleh karena itu, ia beriktikad mewakafkan motor tersebut agar menjadi ladang amal sholih dan jariyah bagi almarhum suaminya tercinta.

Alhamdulillah dana yang telah terkumpul dari hasil barbeku tersebut, kita salurkan untuk pembangunan pondok pesantren tahfidz Nurul Falah.

Maa syaa Allah tabarokallah, semoga apa yang ibu Muzdalifah dan ibu Lailatul Sa’diyah sedekahkan ini menjadi amal jariyah, bermanfaat dan pahalanya terus mengalir. Aamiinn. (Nun)

Leave a Reply

Your email address will not be published.