Enter your keyword

post

Munaqosah santri TPQ At Taqwa Ubung Denpasar Bali

Munaqosah santri TPQ At Taqwa Ubung Denpasar Bali

Nurulfalah.Org – Team Munaqis Tilawati Bali melaksanakan tugas utamanya penjaminan mutu kualitas santri dalam hal ini Munaqosah kenaikan Jilid & Khatmil Qur’an di TPQ at Taqwa Ubung, Denpasar Barat.Ahad, 21 Juli 2019

Ust Anwar Khudori selaku Kepala TPQ telah mengagendakan kegiatan ini, meskipun saat ini kondisi santri barusan aktif masuk ditahun ajaran baru setelah lama libur kemarin tidak menyurutkan agenda yang sudah terjadwal.

Seratus delapan puluh empat santri dan tujuh ustad/ustdzah yang sudah lama mengabdi dengan pantang menyerah demi satu tujuan memberantas buta huruf baca Al-Qur’an sejak dini.

Al hasil, insya Allah di tahun ini TPQ At Taqwa Ubung akan melaksanakan wisuda Khatmil Qur’an yang ke – 3 ini , “Semoga memberikan keberkahan dan menjadi nilai syiar bagi umat Islam untuk peduli dan tergerak hatinya bersama-sama memikirkan Al-Qur’an di daerah Ubung ini” ungkap Ustadz Anwar.

Ust Juhar, SHI selaku Koordinator team Munaqis cabang Bali berpesan agar semua guru terus perhatian dan konsentrasi penuh untuk memberikan bimbingan kepada santri yang lebih baik lagi.

“mengingat tantangan zaman saat ini luar biasa diantaranya banyak anak sudah mengenal IT melalui Handphone yang didalamnya banyak permainan hingga membuat anak-anak terlena untuk belajar ngajinya”. Ujar Ust Juhar, SHI

Segala upaya yang dilakukan guru taman pendidikan Al-Qur’an untuk mengantisipasi kemajuan teknologi saat ini, dengan inovasi pembelajaran yang dilaksanakan.

“Berkah dan menjadi ilmu bermanfaat utk gurunya semua, aamiin”. Pungkasnya (margi/red.tilawatibali)

Leave a Reply

Your email address will not be published.