Enter your keyword

post

MUSLIM INDONESIA BERDUKA

MUSLIM INDONESIA BERDUKA

Kabar duka untuk seluruh muslim Indonesia. Innalillahi wa inna ilaihi rooji’un, telah meninggalkan dunia yang fana ini ustadz kita tercinta, ustadz Arifin Ilham. Salah satu ulama Indonesia kita, panutan kita, pengasuh sekaligus pendiri pondok pesantren Az-Zikra.

Putra Indonesia kelahiran asli Banjarmasin, 8 juni 1969, di usianya yang ke 49 tahun ini beliau menghembuskan nafas terakhirnya tadi malam tepat pada pukul 22.50 wib di Malaysia. Rabu (22/5/2019).

Semoga seluruh amal ibadahnya diterima oleh Allah swt, semua kebaikannya, ketulusannya dalam membantu sesama, dalam berdakwah, menjadi pintu surga baginya, diampuni dosa-dosanya dan wafat dalam keadaan khusnul khotimah.

Nama harummu akan selalu dikenang di bumi pertiwi ini, semua pelajaran yang telah kau bagikan, nasihat-nasihatmu, dan seluruh amal kebaikanmu di dunia ini.

Semoga bermanfaat bagi kami dan menjadi amal jariyah bagimu yaa ustadz. Kami keluarga besar Nurul Falah mengucapkan selamat jalan yaa ustadzunaa al kariim, innalillahi wa inna ilaihi roojiun.

Untuk keluarga dan sanak saudaranya semoga diberi kekuatan dan keikhlasan dalam hal ini. Karena semua yang ada hanyalah titipan, semua milik Allah biarlah kembali kepada Sang Pemilik Segalanya.(NF)

(sumber : instagram Alvin_411)

Leave a Reply

Your email address will not be published.