Enter your keyword

post

Nurul Falah Dukung Lomba Tahfidz Tingkat Surabaya

Nurul Falah Dukung Lomba Tahfidz Tingkat Surabaya

Nurulfalah.org – Anak usia dini dapat dikatakan sebagai masa emas untuk menggali potensi diri, minat, dan bakat. Jika hal ini dikelola dengan baik, tentu akan ada dampak positif dan sarana untuk berprestasi. Dalam meningkatkan kemampuan dan mewadahi minat serta bakat yang dimiliki oleh anak sejak usia dini, perlu dilakukan suatu kompetisi untuk mengukur tingkat kemampuan yang dimiliki sang anak.

Sebagai salah satu bentuk perwujudannya, Raudlatul Athfal Taman Asuh Anak Muslim (RA TAAM) Ananda Surabaya menyelenggarakan kompetisi tingkat Kota Surabaya sebagai wadah kompetisi bakat siswa. Salah satunya ialah lomba tahfidz.

Dalam hal ini, LAZIS Nurul Falah ikut serta dalam mendukung kegiatan yang diadakan. Acara itu dilakukan secara online via Zoom. Walaupun dengan keterbatasan tanpa bisa bertemu, peserta yang mengikuti lomba tersebut lumayan banyak. Semuanya terlihat sangat antusias.

Perwakilan RA TAAM mengucapkan terima kasih kepada LAZIS Nurul Falah atas dana yang diberikan sehingga acaranya terlaksana dengan baik. “Alhamdulillah, terima kasih karena sudah mendukung kegiatan di KB-RA TAAM Ananda sehingga acara ini terlaksana dengan baik. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat di dunia dan di akhirat,” ujar panitia dari KB-RA TAAM. (eko)

Leave a Reply

Your email address will not be published.