Enter your keyword

post

Pandemi Covid-19 Tak Menyurutkan Semangat Pejuang Quran

Pandemi Covid-19 Tak Menyurutkan Semangat Pejuang Quran

Pandemi Covid-19 Tak Menyurutkan Semangat Pejuang Quran

Nurulfalah.org – Pelaksanaan diklat standarisasi Guru Al Quran Level 2 Metode Tilawati sejatinya digelar akhir Maret 2020 namun karena wabah virus Corona merebak di Indonesia namun hal itu tak menyurutkan semangat pejuang Qur’an dalam meningkatkan kualitas profesionalisme nya dengan mengikuti daring diklat melalui aplikasi zoom, Ahad 28/11/2020

Pembatasan sosial berskala besar dan prosedur protokoler kesehatan yang ketat menjadi pertimbangan yang utama sehingga diklat dilaksanakan secara bergelombang di beberapa tempat namun tetap dalam jaringan sehingga auranya masih bisa dirasakan ditempat masing-masing.

Daring diklat standarisasi metode Tilawati yang diselenggarakan hari ini dan esok diikuti peserta dari seluruh Cabang Bogor dan Cabang Cahaya Amanah tepatnya dilaksanakan pada tanggal 28-29 November 2020. di buka oleh DR. H. Umar Jaeni, M. Pd Selaku Direktur Eksekutif Pesantren Al Qur’an Nurul Falah.

Ustadz Syaikhuddin selaku Kepala cabang Jabar satu menyampaikan ” akhirnya hari ini Alhamdulillah acara yang sudah kita nanti-nantikan sejak 29 Maret bisa terselenggara pada hari ini dan besok, kami senang sekali hari ini menjadi hari istimewa bagi peserta diklat standarisasi guru Al Qur’an metode Tilawati level 2″. Tuturnya.

Agenda yang sangat luar biasa ini disupport oleh Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Pesantren Al Qur’an Nurul Falah bekerjasama dengan Kitabisa.com ditutup Sambutan oleh Khodimul Ma’had Drs, KH. Ali Muaffa, M.Ag.(Nf)

Leave a Reply

Your email address will not be published.