Enter your keyword

post

Pendampingan IEC di SD Al Muttaqien Meraih Predikat Unggul dengan Nilai 92

Pendampingan IEC di SD Al Muttaqien Meraih Predikat Unggul dengan Nilai 92

Nurulfalah.org – Persiapan akreditasi lembaga pendidikan tidaklah semudah yang dibayangkan karena harus menyiapkan ratusan komponen untuk melengkapi delapan standard yang di minta oleh badan akreditasi Nasional dan IEC patut berbangga karena SD Al Muttaqien yang didampingi berhasil meraih predikat unggul dengan nilai 92.

Islamic Education Centre (IEC) Nurul Falah adalah lembaga independen yang bergerak dalam peningkatan kualitas pendidikan Islam melalui program pendidikan, pelatihan dan pendampingan sekolah-sekolah Islam termasuk pendampingan persiapan akreditasi yang melibatkan tiga orang pendamping IEC Nurul Falah yaitu Rika Haryani, M. Pd, Asharis dan Tukardi

SD Al Muttaqien yang beralamat di Jl. Memet Sastrawirya 43-45 Komp. TNI AL Kenjeran Surabaya sebelumnya telah menyiapkan komponen – komponen sesuai delapan standard pendidikan secara bergotong royong selama tujuh bulan dengan pendampingan dan konsultan dari IEC Nurul Falah.

Seperti kata pepatah “Hasil tak akan mengkhianati proses “, akhir nya SD Al Muttaqien terakreditasi A (unggul) dengan nilai 92 berlaku hingga tanggal 31 Desember 2026 perpanjangan status akreditasi ini diberikan berdasarkan penilaian sistem terhadap perkembangan kinerja sekolah madrasah yang ditetapkan di Jakarta dan ditandatangani secara elektronik oleh ketua badan akreditasi Nasional sekolah madrasah Dr. Toni toharudin M.SC

Eka Mirdyawati, ST, S.Pd selaku Kepala SD Al Muttaqien menyampaikan rasa terima kasih atas bimbingan dan pendampingan sukses akreditasi selama 7 bulan yang dilakukan oleh IEC Nurul Falah sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan, besar harapan sekolah untuk bisa di lanjutkan kerjasamanya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di SD Al Muttaqin. (NF)

Leave a Reply

Your email address will not be published.