Enter your keyword

post

Pendidikan, Senjata paling ampuh tuk meraih masa depan

Pendidikan, Senjata paling ampuh tuk meraih masa depan

Nurul Falah. Org – Masa depan adalah milik mereka yang menyiapkan hari ini, dan senjata yang paling ampuh untuk meraih masa depan yang cemerlang adalah “Pendidikan”. Begitulah ungkapan yang harus kita yakini dan dijalani dalam mencetak generasi gemilang dengan fasilitas pendidikan yang memadai.

Salah satu ikhtiar yang bisa dilakukan oleh lembaga pendidikan Islam dalam menyiapkan masa depan sekolah mereka wujudkan dengan mengikuti webinar yang telah diselenggarakan IEC Nurul Falah dengan tema menyiapkan pendidikan masa depan.

Delapan lembaga pendidikan dari Mataram, Kutai Kartanegara, Kalimantan timur dan daerah dari Jawa timur mengirimkan utusannya untuk mengikuti webinar dengan pemateri H. Mim Saiful Hadi S. Ag, M.Pd.I yang dilaksanakan secara daring (dalam jaringan).

“Pendidikan adalah tiket menuju masa depan, hari esok adalah milik mereka yang menyiapkan hari ini. Ambilah pilihan yang terbaik untuk menghantarkan putra putri nya menuju gerbang keberhasilan menggapai nilai Ukhrowi dan Duniawi dengan menyerasikan antara Ilmu Pengetahuan Agama dan Ilmu Pengetahuan Umum,,, Membumikan Al-Qur’an Melangitkan Insan”. Tutur Pemateri.

Kesiapan lembaga dengan konsep multi diciplin service yang memadukan antara Ide Langit dan Ide Bumi, siap memegang amanah untuk mendidik dan membentuk putra putri bangsa menjadi manusia cerdas yang mengetahui segala bentuk ilmu pengetahuan sekaligus ber akhlaqul karimah yang berhaluan Ahlus Sunnah Wal Jama’ah.

“Masa Depan Suatu Bangsa Ditentukan Oleh Kualitas Sumber Daya Manusianya, Sedangkan Kualitas SDM Ditentukan Oleh Kualitas Pendidikan”. Pungkasnya (Nf)

Leave a Reply

Your email address will not be published.