Enter your keyword

post

Pentingnya Refresh Pembina Tilawati

Pentingnya Refresh Pembina Tilawati

Nurulfalah.org – TPQ Quba Denpasar Barat sebagai sekretariat KPA Denpasar Barat sekaligus tempat pembinaan bersama membangun Integritas, meraih Asa mengadakan pembinaan, Ahad, 04 Agustus 2019

Diawali pembinaan rutin setelah lama fakum dikarenakan agenda tahunan silih berganti serta hari raya Idul Fitri dan akhir tahun pelajaran 2018-2019 yang lalu , KPA Denpasar Barat diikuti 8 lembaga sebanyak 30 orang.

“Pembinaan ini dimaksudkan agar semua guru pengguna Tilawati kembali merefresh serta mengingat kembali proses pembelajaran yang telah diatur dalam pakem Metode Tilawati” ungkap Ketua KPA Denpasar Barat Ust. Abdul Rouf,S.Pd.I .

Ust Farid Hariyanto,S.Pd.I dalam pelatihan ini memberikan materi strategi Pembelajaran PAUD, dengan 4 irama pakemnya “Ini bunyinya…” yang diikuti secara klasikal oleh peserta.

Dengan semangatnya ustadz-ustdzah dan senyum khas gembira mengikuti pembinaan ini, salah satunya guru TPQ Nurul Iman Padang Udayana Ustadzah Maria Ulfa yang hadir mengikuti sampai selesai.

“Alhamdulillah , pembinaan kali ini sangat luar biasa , Semoga menjadi Ilmu yang bermanfaat, Aamiin”. Pungkasnya (red.margi/tilawatibali/040819)

Leave a Reply

Your email address will not be published.