Nurul Falah

Big Family Pesantren Al-Qur'an Nurul Falah Hadiri Open House


2 tahun yang lalu


big-family-pesantren-al-quran-nurul-falah-hadiri-open-house

Ramadhan Penuh Berkah , menghadirkan banyak kebahagiaan bagi banyak keluarga muslim sebab tidak hanya yang jauh menjadi dekat, namun yang dekat menjadi makin dekat, tak terkecuali keluarga besar NF yang menghadiri acara open house di kediaman Ustadz DR.KH. Umar Jaeni, M.Pd, Rabu 18/5/2022

Berawal dari tempat kerja yang sama di pesantren Al-Qur'an Nurul Falah Surabaya akhirnya tercipta rasa kekeluargaan, keharmonisan dan saling menyayangi sebagai sesama muslim sehingga hal ini yang menciptakan suasana kerja yang nyaman sebagai tempat tinggal kedua setelah rumah pribadi masing-masing.

Hari raya Idul Fitri 1443 H jadi momen open house atau biasa dikenal dengan halal bihalal lebaran atau disebut juga dengan unjung-unjung sebagai moment spesial berkumpulnya semua keluarga dalam satu titik 

Moment tahunan yang tak pernah terlewatkan dengan berbagai kisah bahagia keluarga kecil masing-masing lengkap dengan bumbu-bumbu manis , pahit dan asamnya yang menambah ukhuwah serta kelengkapan indahnya idul fitri kembali suci ini sempat tertunda ditahun sebelumnya karena pandemi covid-19.

Harapan dan doa Ustadz DR.KH. Umar Jaeni, M.Pd selaku direktur eksekutif pesantren Alqur'an Nurul Falah Surabaya agar mereka semua hidup rukun , tentram damai dan sejahtera , sakinah mawadah warahmah tak lupa menjadi pamungkas sebelum mereka satu persatu mulai beranjak kembali ke rumah masing-masing.(NF)