LAZIS Nurul Falah

Kolaborasi LAZIS NF dan Geprekin Bantu Santri Tahfidz dan Dhuafa


setahun yang lalu


kolaborasi-lazis-nf-dan-geprekin-bantu-santri-tahfidz-dan-dhuafa

“Barangsiapa yang memberi makan kepada seorang mukmin hingga membuatnya kenyang dari rasa lapar, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain” (HR Thabrani).

Berangkat dari hadis di atas, dengan momen Jumat berkah pada 4 November 2022, LAZIS Nurul Falah berkolaborasi dengan Geprekin dalam program sedekah nasi jumat menyalurkan nasi kepada santri tahfidz Qur’an, tukang becak, dan dhuafa di wilayah Gayungan dan Jambangan, Surabaya.

Pembagian sedekah nasi jumat itu dilakukan untuk membantu saudara kita yang tengah berjuang untuk menghidupi dirinya dan keluarga di rumah. Lebih dari 60 paket sedekah nasi jumat disalurkan pada hari tersebut.

Tim LAZIS Nurul Falah terjun langsung ke penerima manfaat serta memastikan amanah dari para donatur tersampaikan dengan baik kepada orang yang membutuhkan.

Salah satu penerima manfaat mengucapkan terima kasih banyak dan mendoakan para donatur semoga senantiasa diberikan keberkahan, kesehatan, dan dilancarkan rejeki serta dikabulkan hajatnya.

Akbar, manajer program LAZIS Nurul Falah, merasa bahagia karena bisa turut serta langsung membagikan bantuan tersebut kepada orang yang tepat. Terima kasih kepada donatur LAZIS Nurul Falah dan Geprekin yang telah mementu program sedekah nasi jumat.

“Beginilah seharusnya sedekah nasi jumat diberikan secara langsung kepada orang yang membutuhkan uluran bantuan saudara kita. Semoga di jumat berikutnya lebih banyak paket dan saudara kita yang terbantu. Aamiin,” tuturnya.

Sahabat bisa membantu program sedekah nasi jumat melalui tabungamal.id. (lazisnf/eko)