Enter your keyword

post

Rakernas Kepala Cabang Tilawati Tahun 2021

Rakernas Kepala Cabang Tilawati Tahun 2021

Nurulfalah.org – Rapat kerja nasional Tahun 2021 kepala cabang tilawati se Indonesia dan cabang luar negeri secara virtual menjadi ajang silaturahmi tanpa batas yang sangat dirindu oleh pejuang dan pecinta Qur’an di belahan Nusantara terbayar lunas dan menghasilkan ide-ide kreatif dan brilian ditengah situasi pandemi yang belum berakhir , Ahad 4/4/2021

Peserta rapat kerja tilawati tahun ini diikuti perwakilan cabang Malaysia , Singapura dan Hongkong sehingga terlihat jelas dakwah tilawati makin membumi ,meluas dan menuju mendunia.

Harapan baru senantiasa mengiringi kebijakan – kebijakan yang solutif dalam Menghadapi segala problematika dan tantangan dakwah Al Qur’an di Tengah tengah Masyarakat dan umat, sesuai taglinenya “Bhakti untuk Negeri, menggapai ridho Illahi”.

RAKERNAS CABANG & RPQ TILAWATI

Walaupun dilaksanakan via daring , tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, dimana seluruh kepala Cabang berkumpul di satu titik, yaitu di Pesantren Al-Qur’an Nurul Falah (Pesantren Nurul Falah) Surabaya, akan tetapi pelaksanaan raker berjalan dengan penuh semangat dan antusias.

Ditambah lagi pemateri dalam rapat kerja internasional ini adalah Prof.Dr.KH.Asep Saifuddin Chalim, Pimpinan pesantren modern Amanatul Ummah Surabaya yang sangat tegas penuh wibawa dan mencerahkan sehingga peserta mudah memahami setiap kata dan kalimat sebagai ilmu manfaat yang sangat berguna.

Ustadz Syaikhuddin Al Azam , TEC Bogor menyatakan “Senang sekali bersua dengan para Kyai, guru-guru di Pesantren Al-Qur’an Nurul Falah Surabaya dan juga para Pengembang Al-Qur’an metode Tilawati di seluruh Indonesia dan luar negeri, Semangat energi yang ditularkan oleh Tilawati Pusat, in sya Allah menjadi vitamin bagi kami sebagai Cabang Tilawati, khususnya Cabang Jabar 1 ini”. Tuturnya

Saling support dan saling menguatkan dalam doa menjadi kunci utama yang terus disemai, mengakar dan menjadi ruh bagi dakwah tilawati dalam membumikan Al-Quran terlihat dari antusias peserta yang setia mengikuti rakernas hingga selesai dengan tetap menyalakan video dan mematikan microphone sehingga fokus pada ilmu yang di transfer.

“Mohon doa dari para kyai, guru, ustadz-ustadzah, dan semua pengguna Metode Tilawati, agar kami diberikan kekuatan, hati yang ikhlas, keistiqomahan dalam membina dan memberikan pelatihan kepada para guru² / calon Guru Al-Qur’an dalam meng Upgrade kemampuannya di bidang Al-Qur’an”.Pungkas Ustadz Syaikhuddin (NF)

Leave a Reply

Your email address will not be published.