Enter your keyword

post

Rakor Virtual Media NURUL Falah

Rakor Virtual Media NURUL Falah

Nurulfalah.org – Pembagian job description di media online pesantren Alquran Nurul falah terus ditata dan dievaluasi tuk hasilkan kemasan yang pas dan proporsional sehingga bisa melancarkan sirkulasi publikasi yang sudah dikelola dengan baik, Kamis 4/2/2020

Peranan media sosial dalam syiar dakwah saat ini sudah sangat luar biasa , sehingga perlu adanya tim digitalisasi yang memperkuat jaringan demi kelancaran target yang hendak diraih.

Media sosial yang dikelola mulai dari website , Instagram , twitter , facebook dan fanpage tak serta merta asal upload berita melainkan harus selektif dan dengan persiapan yang matang agar bisa memberikan layanan berita terbaik dan ditunggu oleh followers.

Syiar dakwah digital yang dimuat di media Nurul falah sudah saatnya menjadi referensi terbaik bagi pejuang dan pecinta Qur’an yang ada di Indonesia bahkan di luar negeri karena banyaknya cabang tilawati yang tersebar dimana-mana hingga kini terus memantau dan mengikuti berita terbaru yang di unggah.

Bersama Ust. Rohim, Ust. Anis, Mas Ichsan, PK Eko dan Bunda Tri media online pesantren Alquran Nurul falah berdiskusi tuk satu kemufakatan yang bisa dijadikan pijakan langkah selanjutnya dimulai dari penataan artikel media offline ke online dengan mengantongi ijin penulis artikel nya.

Ada delapan rubrikasi yang akan menjadi referensi di media yaitu:
a. Kajian Kontemporer (KH Umar Jaeni)
b. Kajian Ayat Qur’an (KH Ali Muaffa)
c. Konsultasi Fiqih (Prof Ahmad Zahro)
d. Keluarga Sakinah (Prof. Ali Aziz)
e. Parenting (Ust. Subiyanto)
f. Pencerahan Hati (Ust. Mim Saiful Hadi)
g. Kisah Orang-Orang Saleh (Ust. Rohim)
h. Generasi Qur’ani (Eko)
g. Konsultasi Kesehatan (drg. Dwi Wahyu)

Adapun pembagian tugas penulisan reportase berita Nurul Falah dibagi dua jobdis yang menjadi tugas dan tanggung jawab pak Eko dan Bunda Tri yaitu berita-berita LAZIS, BBAQ, LPI dan artikel-artikel akan dikerjakan oleh pak Eko , sedangkan untuk berita-berita tilawati seperti sebelumnya menjadi amanah bunda tri

Adapun rencana rubrik Khotbah Jumat di media Nurul Falah Online akan didiskusikan lebih lanjut dengan manajemen Nurul Falah oleh Ust. Rohim termasuk dakwah Al-Qur’an metode tilawati mudah dan menyenangkan melalui aplikasi kekinian yang sangat disukai anak muda milenial.(NF)

Leave a Reply

Your email address will not be published.