Enter your keyword

post

RAMADHAN CHARITY SHEILAGENK 7 JATIM

RAMADHAN CHARITY SHEILAGENK 7 JATIM

Untuk pertama kali donasi dari komunitas Pecinta Sheila on 7 yang dinamai SheilaGenk 7 Jatim dihadiri 25 orang, 20 undangan untuk santri yatim dan dhuafa, dan dibantu oleh tim LAZIS Nurul Falah. Pada sabtu 23 Mei 2019, diadakan buka puasa bersama dibarengi hiburan-hiburan ngabuburit menunggu adzan maghrib berkumandang.

Kegiatan berbagi dengan santri yatim dan dhuafa di bulan Ramadhan ini, selain untuk mencari berkah dan pahala, ini merupakan bentuk kepedulian dan kasih sayang sesama manusia dan ingin menciptakan kenyamanan, keamanan dan persatuan antar umat beragam di Indonesia kita tercinta ini, meskipun dalam SheilaGenk 7 Jatim terdapat berbagai macam agama. Seperti yang telah disampaikan dalam sambutannya.

“Kita tergabung dalam komunitas dengan berbagai kepercayaan, meskipun beda keyakinan kita tetap dalam semangat menciptakan kenyamanan untuk semua golongan. berharap akhir-akhir ini banyak kejadian kerusuhan yang indonesia, dengan adanya kegiatan ini bisa menciptakan kedamaian diantara kita.”

Berbagi semangat dan kebahagiaan merupakan kegiatan positif yang mulia, dapat menciptakan kesatuan dan persatuan antar umat dan menjadi langkah awal dalam bersinergi antara LAZIS Nurul Falah dan SheilaGank 7 Jatim untuk program-program sosial.

“Ini adalah langkah awal untuk bersinergi program, semoga bisa terus mensinergikan program yang ada dan selalu berbagi semangat untuk berbagi kebahagian” tutur Anis Syaif Effendy selaku kepala bidang LAZIS nurul Falah dalam sambutannya.(NF)

Leave a Reply

Your email address will not be published.