Enter your keyword

post

Salurkan Bantuan Gizi untuk Panti Asuhan Rif’atus Sholihah

Salurkan Bantuan Gizi untuk Panti Asuhan Rif’atus Sholihah

Nurulfalah.org – Dalam rangka peduli gizi santri, LAZIS Nurul Falah membagikan makanan bergizi dari donatur. Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Rif’atus Sholihah pada 17 September 2021.

Tim LAZIS Nurul Falah mengunjungi adik-adik panti asuhan tersebut dengan membawa beberapa bantuan yang merupakan Amanah dari para donatur. Bantuan itu berupa nasi bungkus, buah-buahan, dan susu yang dapat menunjang kesehatan gizi mereka.

Jumlah anak dalam panti asuhan tersebut sekitar 30-an. Yang paling kecil berusia empat tahun. Namun, anak tersebut masih diasuh neneknya. Hanya saja, kebutuhan anak kecil tersebut masih ditanggung Panti Asuhan Rif’atus Sholihah.

Di sana LAZIS Nurul Falah ditemani oleh adik-adik yang masih menempuh pendidikan sekolah menengah. Mereka berbagi cerita tentang kegiatan sekolahnya. ”Kami masih belajar secara online,” tutur seorang anak. Jadi, interaksi antarsiswa masih sangat dibatasi.

Kedatangan LAZIS Nurul Falah membuat mereka sangat gembira sehingga mereka turut berbagi kisah tentang kesehariannya. Misalnya, sekolah tatap muka, antar jemput oleh petugas panti, dan lain-lain. Tampak raut wajah yang tersenyum di balik masker. Meskipun dengan menerapkan protokol kesehatan, tim LAZIS dan adik-adik tersebut sangat antusias untuk saling bencengkrama satu sama lain.

Terima kasih para donatur yang membantu acara Jumat Berkah bersama LAZIS Nurul Falah. Semoga apa yang kita berikan kepada Panti Asuhan Rif’atus Sholihah bermanfaat bagi anak-anak dan membantu menunjang gizi mereka. (lazisnf/eko)

Leave a Reply

Your email address will not be published.