Enter your keyword

post

TEC Rangkul Pecinta Olahraga Melalui TEC Futsal Club

TEC Rangkul Pecinta Olahraga Melalui TEC Futsal Club

Nurulfalah.Org – Salah satu strategi TEC (Tilawati Education Center) merangkul kaum milenial untuk menjadi garda terdepan dalam menggerakkan syiar al qur’an dengan mendirikan TEC Futsal Club dengan tagline “Mudah dan Menyenangkan” yang merupakan branding metode Tilawati.

Kaum muda merupakan ujung tombak masa depan yang harus kita orientasi menjadi pemuda pecinta Al Quran, salah satu strateginya mereka difasilitasi hobinya, “kita masuk kedunianya lalu kita ajak mereka untuk terlibat kedunia dakwah kita”. Tutur Ustadz Imam Wahyudi Kepala TEC Kukar

“Kami sangat prihatin dengan banyaknya anak muda yang jauh dengan pendidikan Al Quran, setiap sore kami melihat puluhan pemuda diantara mereka nongkrong dijalan jalan, perlu strategi khusus untuk merangkulnya, sebagian yang lain para mahasiswa dengan usia yang sangat produktif”. Lanjut nya

Ustadz KH. Umar Jaeni selaku direktur eksekutif pesantren Al-Qur’an Nurul Falah Surabaya menyambut gembira inovasi yang dibuat oleh TEC Kutai Kartanegara dengan apresiasi “Terobosan dakwah yang Kreatif, inovatif dan berani”

Begitupun dengan ustadz KH. Ali Muafa yang memberikan apresias ” saya menjadi ingat cinta menpora RI ya seperti ini bahkan diharapkan atlet – atlet senior berjiwa qurani, semoga TEC meneruskan cita-cita tersebut dan bisa jadi salah satu metoda dakwah yang efektif”.(NF)

Leave a Reply

Your email address will not be published.