Enter your keyword

post

Tiga Ciri Yang Harus Dimiliki Pejuang Qur’an

Tiga Ciri Yang Harus Dimiliki Pejuang Qur’an

Nurulfalah.org – UpGrading & Inovasi Pembelajaran Al-Qur’an Metode Tilawati menyambut Tahun Pelajaran 2019-2020 di Yayasan Tawakkal Denpasar Bali di ikuti 80 Guru dari semua jenjang (RA-MI-SMP dan MA) di Yayasan Tawakkal Denpasar , Jum’at – Sabtu, 26-27 Juli 2019

Belajar sepanjang hayat, filosofi ini yg mendasari kegiatan Pelatihan dan Standarisasi Guru Al-Quran metode Tilawati dilaksanakan di Yayasan Tawakkal Denpasar.

Kegiatan ini dimaksud untuk memberikan bekal dan motivasi kepada semua guru yang ada dilingkungan Yayasan Tawakkal agar senantiasa berbenah dan selalu merubah gaya mengajar menuju inovasi-inovasi kekinian endingnya “anak senang dan mudah belajar Al-Qur’an bersama Gurunya” ungkap Ketua Yayasan Tawakkal Bpk. Putu Gede Bayu Ragaga dalam sambutannya.

Ust Abu Yazid, S.Pd.I salah satu team Tilawati Bali dalam motivasi penyampaiannya bahwa Guru Al-Quran itu memiliki 3 ciri :
1. Ikhlas dalam Pengabdian
2. Ikhtiar secara Optimal
3. Berdoa utk santri/siswanya

Jika ketiga ciri ini bisa dilaksanakan pastinya semua guru akan memiliki visi yang sama yaitu mewujudkan generasi milenial Qur’ani dalam diri guru dan siswa serta ditunjang dengan perkembangan teknologi yang dikuasai, senantiasa cinta dan bangga pada kitab suci Al-Qur’an(red.margi/tilawatibali)

Leave a Reply

Your email address will not be published.