Enter your keyword

post

Tiktok Media Nurul Falah

Tiktok Media Nurul Falah

Nurulfalah.org -Dakwah digitalisasi yang semakin marak di era 5.0 dengan pilihan aplikasi yang semakin beragam telah mengalihkan dunia industri informasi pada pilihan yang makin beragam pula untuk lebih kreatif, inspiratif dan inovatif.

Tak terkecuali media sosial yang dikelola oleh pesantren Al-Qur’an Nurul Falah Surabaya yang tak hanya merambah pada website , Instagram, Facebook, fanpage dan Twitter melainkan sudah masuk ke dunia pertik-tokan yang lagi trending dan viral.

Hal ini merupakan tantangan dakwah yang harus dijawab dengan kerja nyata berupa produk yang bisa dinikmati para follower milenial dan pastinya ini juga peluang bagus untuk media membumikan Al-Quran bersama metode Tilawati.

Optimis merubah yang zero menjadi Hero terus didengungkan di akun resmi media Nurul Falah dengan tagline belajar membaca Alqur’an dengan menyenangkan telah di mulai ditengah kebisingan akun-akun kreatif anak muda yang ingin mempopularitaskan jati dirinya.

“Tiktok Media Nurul Falah merupakan jawaban kegelisahan pejuang-pejuang Qur’an dalam memerangi media sosial yang kurang mengedukasi karena tayangannya bernuansa islami dan Qurani”. Tutur Daimil Ikhsan staf pesantren Al-Qur’an Nurul Falah Surabaya. (NF)

Leave a Reply

Your email address will not be published.