Enter your keyword

post

Tilawati Probolinggo Siapkan Guru Ngaji Kompeten Bersama Tilawati

Tilawati Probolinggo Siapkan Guru Ngaji Kompeten Bersama Tilawati

Nurulfalah org – Antusias pejuang Qur’an mengikuti Kegiatan diklat standardisasi level 2 guru Al Qur’an bertempat di Jl. Imam Bonjol no.3 Sidomukti Kec. Kraksaan Probolinggo tgl 30-31 Oktober 2021 yang diselenggarakan pertama kali oleh Tilawati Cabang Probolinggo dengan Trainer dari Tilawati Pusat.

Animo besar pecinta Qur’an yang ingin meningkatkan kompetensi dan kualitas nya sebagai guru ngaji menunjukkan eksistensi yang luar biasa dalam menyiapkan generasi emas yang Qurani.

Kegiatan ini menjawab kebutuhan lembaga akan pembelajaran pada tingkat tadarrus dan akan dijadikan acuan untuk mempersiapkan santri menuju ujian akhir santri khatam Al Qur’an 30 juz.

Lebih istimewa lagi dihadiri langsung oleh salah satu penyusun buku pintar 2 tajwid yakni ustadz Muhammad Choiri, S.Pd.I. Hal ini menjadikan proses diklat berlangsung sangat baik.

Empat puluh tujuh peserta diklat standardisasi level 2 guru Al Qur’an semakin penuh hikmah dengan tambaha kegiatan tadarrus yang dipimpin langsung ustadz Moh. As’ad dengan lagu rost dan Nahawand yang mudah dipraktikkan.

Ada tujuh instruktur yang hadir sebagai panitia dan sebagai peserta diklat 4 orang. Peserta sangat antusias dan menyambut baik kegiatan standarisasi level 2 ini ditandai dengan banyaknya peserta yang mendaftar untuk mengikuti diklat. (NF)

Leave a Reply

Your email address will not be published.