Enter your keyword

post

Trainer Tilawati Cilegon Raih Prestasi

Trainer Tilawati Cilegon Raih Prestasi

Nurulfalah.org – Ketika pretasi diraih dengan penuh kebahagiaan disitulah bukti bahwa hasil tak pernah mengkhianati proses, seperti yang dialami Ustadzah Mas Mumun Munawaroh,A, S.Pd. meraih juara 3 tingkat dindik kota Cilegon dalam lomba karya nyata kepala sekolah pengelola paud dengan mengangkat tema Tilawati paud di Baitul Marhamah.

Kecintaan dan kepeduliannya pada generasi emas penerus bangsa menjadikan wanita Sholihah dari Cilegon ini memilih profesi sebagai Kepala sekolah PAUD Baitul Marhamah Ketileng Cilegon.

Keikhlasannya mengajarkan Al-Qur’an dengan menggunakan metode tilawati untuk mengamalkan satu hadits riwayat Al-Bukhari dari Utsman bin Affan bahwa sebaik-baik manusia adalah yang belajar Alquran dan mengajarkannya.

Ustadzah Mas Mumun Munawaroh,A,S.Pd bukan hanya guru PAUD yang sangat dicintai siswanya namun ia juga seorang trainer Tilawati Al Bantany di kota Cilegon yang memiliki banyak prestasi diantaranya apresiasi PTK PNF berprestasi tingkat Kota Cilegon tahun 2021 dan Juara 3 Kepala Paud Non Formal(KB/TPA/SPS) yang diselenggarakan oleh dinas pendidikan kota Cilegon bidang P2PNF

Ustadzah Ade Muthoyyanah sahabat trainer Tilawati Al Bantany di kota Cilegon turut bangga dan bahagia mendampingi dan mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih Ustadzah Mas Mumun Munawaroh,A, S.Pd “semoga bisa menginspirasi guru-guru Qur’an yang saat ini berjuang membumikan Al-Quran di daerah masing-masing”. Pungkasnya (Bunda Tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.