Enter your keyword

post

Wakaf 40 Sak Semen untuk Pembangunan TPQ

Wakaf 40 Sak Semen untuk Pembangunan TPQ

Nurulfalah.org – Tanggal 14 Januari 2021 menjadi momen bahagia dan penuh syukur yang dirasakan Cabang Tilawati Gresik dan keluarga besar tilawati. Pada momen ini, Direktur Eksekutif Nurul Falah Dr. KH Umar Jaeni, M.Pd., melakukan peletakan batu pertama yang merupakan simbol awal mula pembangunan TPQ/Madin Tilawati Center. Lokasinya berada di Dusun Druju, Desa Pangkah Kulon, Kecamatan Ujung Pangkah, Gresik. Acara ini juga dihadiri para kiai dan tokoh agama.

Dalam pembangunan TPQ/Madin Tilawati Center ini, LAZIS Nurul Falah mewakafkan 40 sak semen. ”Atas nama Direktur Eksekutif Nurul Falah Surabaya dan LAZIS Nurul Falah, insya Allah kami akan membantu 40 sak semen. Mudah-mudahan bukan dilihat dari jumlahnya, namun yang terpenting adalah semangatnya,” ujar KH Umar.

Semangat dan kualitasnya, lanjut dia, merupakan sedekah jariyah yang tidak putus pahalanya. ”Monggo bapak ibu semuanya, ini adalah jariyah kita semua untuk cita-cita pendidikan umat Islam,” ucap KH Umar.

Ia berharap, TPQ/Madin Tilawati Center mampu menjadi pesantren yang besar dan mewariskan kebaikan dan manfaat bagi generasi penerus nanti. ”Semoga menjadi pesantren yang bermanfaat bagi kalangan generasi milenial maupun generasi gen XY,” tegasnya. (eko/lazisnf)

Leave a Reply

Your email address will not be published.